Friday, December 14, 2012

PRAY FOR QALBU

 

Ya Allah..
Mohon selamatkan hatiku dari segala prasangka yang sia-sia..
Mohon angkat aku dari segala fitnah yang dzalim....

Ya Allah...
Jika Engkau izinkan aku hidup sampai hari ini dan esok..
mohon jadikan nafasku berhembus karena-Mu..

Ya Allah..
hari ini aku gagal dan masih banyak kekurangan...
hari ini aku masih saja berdosa dan bersalah...
Namun ya Rabb' mohon kuatkan hatiku untuk kembali pada jalan-Mu yang terang..

Ya Allah..
Mohon lekatkan rasa cinta dan takut kepada-Mu di hatiku..
agar selalu ada rindu dalam langkah hidupku..

Mohon ampunkan aku Ya Allah atas dzalimku dan segala maksiat yang aku lakukan..
mohon ampunkan orang-orang  yang tlah hamba dzalimi..
apa yang hamba sadari maupun yang terlewat dari ingatanku..

Ya Allah jika jiwa ini tlah lelah ''kuatkanlah"
jika aku kecewa "sabarkanlah"
jika aku kehilangan "ikhlaskanlah"
jika aku tlah mengecewakanMu sepanjang hayatku.. mohon ampunkan..

Aku hidup karena-Mu ya Rabb'...
"bismillahllahi rrahmani raahim"





No comments:

Post a Comment